Cerita Hari Ini

Hari ini saya bangun lumayan siang, karena semalam saya begadang lagi. Begitu membuka mata cahaya udah mulai masuk melalui sela-sela jendela dan fentilasi kamar saya. huff..hari ini saya merasa menyia-nyiakan lagi matahari pagi. karena satu minggu ini sedang minggu tenang yang berarti tidak ada jadwal perkuliahan, walau sebenarnya ada beberapa dosen yang meminta kuliah tambahan, jadi minggu ini sebenarnya bukan minggu yang tenang-tenang amat buat saya, lols. Sebelum terjadinya perang antara saya dengan UAS sebisa mungkin saya manfaatin waktu untuk mempersiapkan otak. Jadi siang ini rencana saya belajar belajar belajar dan belajar. sebelum belajar saya berniat membereskan kamar yang sejak 2 hari lalu tidak saya perdulikan, jika sambil mendengarkan musik sepertinya lebih menyenangkan. hmm..”that’s good idea!” hati saya berkata. “Tapi kalau cek Facebook dan E-mail sebentar sepertinya juga bukan ide yang buruk juga”, hati saya bawel lagi. Baiklah karena rayuan gombal hati saya, jadi saya putuskan untuk cek ricek fb dan email. begitu buka email, ada notifikasi dari WP saya, katanya saya punya satu komen yang harus saya approve, dari seorang teman ternyata. senengnya blog saya akhirnya ada yang ngunjungin..hiihi..tapi akibat punya akibat, gara-gara temen saya itu mampir, saya jadi iseng berkunjung ria ke blognya dia dan blog-blog lainnya dan membuat saya sadar, OMG! betapa sunyinya blog saya.haahha

Belum lagi ketika saya lihat blog seseorang yang penuh dengan foto-foto yang bagus hasil karya nya, sepertinya dia mendokumentasikan setiap momen dengan baik.Saya jadi iri hati, dengki dan murka “KENAPA SAYA GA BISA BEGITU!” lalu tiba-tiba muncul penyakit lama saya yang hampir satu bulan ini tidak kambuh, penyakit ini disebut “terlalu bersemangat”! jika penyakit ini muncul saya jadi tidak tenang, perasaan deg-degan, jantung memompa darah jadi lebih cepat 2 sampai 3 kali lipat, otak saya berfikir dengan cepat, memikirkan ini itu, mau ini mau itu. Tiba-tiba saya rindu make-up in orang dan motret-motret apa saja, makanya penyakit saya kambuh,dan saya sudah ga sabar ingin memegang kuas-kuas itu lagi, bermain dengan imajinasi-imajinasi liar saya..huufff  ketika membayangkannya darah saya naik ke otak , menyisakan semburat-semburat merah di kedua pipi saya -Darah muda, Bang Haji Rhoma irama- 🙂 atau memotret sesuatu , mendokumentasikannya, mengedit dan mempostingnya di blog ini tentu saja, sepertinya menjadi topik utama hari ini bagi saya, hingga saya lupa kalau saya belum belajar hari ini..payah! XD~~

Tapi penyakit seperti ini sebenarnya adalah penyakit yang saya sukai, selain karena efeknya yang bikin perasaan dag-dig-dug ga keruan, semangat saya untuk mengetahui seluk beluk make-up jadi bertambah, sekali lagi saya jatuh cinta pada dunia seni ini >_^…

Achacha Fighting!!!

Oh iyah, sabtu kemaren pas saya latihan Enjuku,  di Issoubu group saya di Enjuku yang pernah saya ceritakan dulu, mengadakan beres-beres kostum dan aksesoris. hmm..you know, ini menarik banget buat saya karena pertama, saya sangat suka membongkar-bongkar barang dan menebak-nebak “setelah ini ada apa lagi yah?”, dan hari sabtu itu jadi surga buat saya, soalnya saya bisa terkaget-kaget karena menemukan kostum-kostum yang lucu dan menarik, serta membuat imajinasi saya tentang pertunjukan Urashima Taro dibulan Oktober semakin berkembang. Saat memisahkan barang saya menemukan berbagai macam aksesoris yang yang lucu dan aneh sebut saja misalnya hidung badut yang bisa menyala,sepasang kuping yang sangat besar, topeng bulu, kaos kaki jaring-jaring, dan cincin dukun, haha saya menyebutnya begitu karena mengingatkan saya dengan cincin yang dipakai oleh dukun di sinetron misteri di televisi,lols. Karena issoubu juga ditugaskan memotret barang-barang tersebut, lalu foto tersebut di print dan di beri nomor sesuai tempatnya agar nanti ketika diperlukan akan lebih mudah menemukannya, jadi dengan senang hati saya perlihatkan hasil foto barang-barang yang tadi saya sebutkan. hihihi

This slideshow requires JavaScript.

