Hontou Ni Amazing Costumes

Pernahkah kamu merasa gemas dengan sesuatu yang begitu lucu, begitu unik dan itu dalam jumlah banyak. yes dear, saya merasakannya…ahahha >_<”

Sabtu tanggal 19 kemarin saya ke JCC lagi, seperti biasa latihan Enjuku. Saya datang agak telat karena ada sesuatu urusan yang harus saya kerjakan dulu, dan ketika tinggal berapa ratus meter dari JCC tiba-tiba hujan turun, saya pun kehujanan, baju dan rambut saya basah, membuat bad mood tentu saja. Setelah sampai di JCC 2, setelah menyapa bos group saya, Fahmiiiiii…yeeeeaaaaa (K******sensei mode on XD~~), saya pun naik ke lantai atas dan masuk ke ruangan tempat biasa isshoubu bekerja (saya lupa ruang apa namanya..Payah T_T”), lalu saya sedikit kaget karena begitu saya masuk didepan saya terhampar lautan kostum dan box penyimpanan kostum *baiklah kali ini saya sedikit lebay heehehe, ok saya tahu hari sabtu itu isshoubu masih harus menyelesaikan penyeleksian kostum seperti minggu lalu, tapi yang membuat saya kaget bukan karena ruangan yang seperti kapal pecah atau kostum yang berantakan ga karuan, tapi (tarik nafas panjang..fyyuuhh) baiklah ini berkenaan dengan hobi saya bongkar-bongkar barang, tentu saja saya senang, tapi kostum-kostum yang bertebaran itu begitu MENAKJUBKAN!! *semangat ’45!! mode: On* lalu ketidakmood’an saya tadi hilang seketika dan saya jadi menyesal datang telat Y_Y”

Kamu tahu kostum-kostum apa saja yang saya temukan di Enjuku?? hmm…saya menemukan beberapa kostum Sailormoon lengkap dengan celana dalaman dan sarung tangannya, kostum zaman victorian (ini benar-benar membuat saya ingin memakainya, lols), kostum zaman batu (remember Mr.Flinstones costume?…yippy >_<“), kostum astronot, kostum ala Elvis, gaun modifikasi bernuansa emas yang mengingatkan saya dengan sepatu saya >_<“, baju-baju ala Jepang yang super duper cute (sumpah di bagian ini bikin saya ketar-ketir ga karuan dan berharap saya bisa meminjamnya suatu hari , let’s pray dear..Y_Y”), belum lagi kostum-kostum unik lainnya yang bahkan saya ga tau apa namanya,hehe. Benar-benar kegiatan bongkar-bongkar yang menyenangkan, bahkan saya sempat berfikir, wah jangan-jangan nanti saya bisa menemukan kostum ala Lady Gaga, yah kali gitu, lols >_<“.

Kebetulan saya sempat mengabadikan beberapa kostum-kostum itu, walau tidak banyak, karena ketidakmampuan batre kamera yang saya pakai untuk bertahan. Sedangkan kostum-kostum lainnya diambil dengan menggunakan kamera bos saya, Fahmiiiiiii…yeeeaaaa *ditabok K****** sensei (-_-!!). Tapi akan saya paksa dia untuk menyerahkan file-file foto tersebut, copy’in maksudnya. Tapi seandainya dia ga mau, tetep harus dicopy’in buat saya! klo tetep ga mau, saya akan iket dia di puun, lalu saya rebut foto-foto itu! Oke saya agak lebay mungkin, tapi pokoknya saya harus dapet, demi keinginan saya mengupload foto-foto tersebut disini nantinya..>_<”

Yes dear, saya gemas sama kostum-kostum itu… 🙂

Sebenernya saya berharap saya bisa meminjam atau menyewa, kalau diperbolehkan loh, bukan buat-apa-apa, saya cuma ingin difoto pakai kostum-kostum itu *ngarep. 🙂

baju drakula

victorian merah

ini yang saya bilang gaun emas yang warnanya mirip sepatu saya ^^

ini sepatu saya, cocok kan warnanya sama gaun emas itu ^^

gaunnya lucu

motifnya gw suka

lucunaa>_<

baju sekolah

victorian krem

kostum sailormoon

