Mimpi Film LOLS

Awal film ada seorang wanita yang disumpahin jadi setan mall.

Cerita beralih ke latar tempat rumah nenek saya di Belitung, dimana terdapat om saya yg menjadi seorang psikopat, kita sebut saja uncle F (minta maaf dulu di mimpi dijadiin penjahat *sungkem ). uncle F digambarkan sebagai orang yang gemar membunuh, hingga akhirnya keluarganya sendiri termasuk ayah saya sebagai adiknya sendiri menjadi targetnya. Ia ingin mebunuh ayah saya dan saya sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, berusaha membantu ayah saya untuk melenyapkan om saya ini. Tapi uncle F menganggap saya adalah bagian yang tidak penting dalam film ini, ia tidak menganggap saya ada, dan saya dianggap tidak bisa membantu ayah saya untuk menyingkirkannya    (T_T” kurang ajar, udah bagus di ajak maen film om..*digeplak*)

Karena saya tau bahwa ia ingin membunuh ayah saya, lalu saya memukul dia dengan rantai (ga tau rantai apa, tapi rantainya lama” jadi pendek T_T tidak menguntungkan posisi saya nih huuuh..XD~~)

Lalu ayah saya muncul ingin menyelamatkan saya, karena uncle F ingin membunuh saya. Tiba-tiba terjadi kejar-kejaran antara ayah saya dan uncle F. Ayah saya berhasil ia lukai, namun ayah saya masih hidup, ia hanya terluka. Sebelum ia sempat membunuh ayah saya, Saya mengambil tongkat yang ada di tangan ayah saya  (ga jelas tiba” muncul tongkat dari mana Y_Y”) dan ia mengejar saya, saya pun berlari mencari bantuan. Ketika saya keluar dari gang, terlihatlah segerombolan orang sedang membawa pisau, masing-masing1 pisau tiap orang, mereka sedang berlari sambil menggenggam pisau yang diangkat ke atas (rasanya mereka ini perampok atau apa gitu..XD~~) lalu saya memanggil mereka, saya pun berteriak, “wooi disini!!”  Tidak tau mengapa, tiba-tiba mereka dengan gerakan seperti dikendalikan sesuatu langsung berubah arah, dan mengejar uncle F tersebut, uncle F pun tertusuk pisau tersebut dan tidak selamat nasibnya. *huff..menyedihkan…>.<

kemudian tiba-tiba ketika saya ingin mengucapkan rasa terima kasih, rombongan pembawa pisau itu dengan tidak jelasberbalik arah dengan gerakann seperti robot yang dikendalikan dan mereka tiba-tiba lepas kontrol. Mereka menyerong arah dan menusuk….jeng jeng jeng jeng….*backsound musik seram* tembok rumah nenek saya..!! *XD~~~ sumpah ini ga jelas kenapa

Tiba-tiba Uncle F tersebut bangun. *dalam keadaan tertusuk pisau, tapi lukanya cuma satu, padahal pisaunya bejibun ya tadi * hmm thinking T_T”

Ia memegang  tongkat yang lumayan panjang. Ia berusaha membunuh saya kembali. Lalu saya yang memegang tongkat tadi, tanpa terkira tongkat berubah menjadi tombak. Terjadi adegan yang sungguh luar biasa keren, kayak di film-film gitu (ingat film kerajaan gitu yang beradu tombak atau pedang dari atas kuda?yang saling mengarahkan pedang dengan arah berlawanan? Apa yah namanya..hmm nah bedanya saya dan Uncle F berlari >_<” keren deh adegannya..) Lalu saya tiba-tiba muncul perasaan kesal karena tadi dia bilang kalau saya ga ada gunanya dan ga penting dalam cerita ini. Saya benar-benar berniat mengakhiri hidupnya!. Dia mengarahkan tombak kearah saya dan saya juga melakukan hal yang sama kearah dia. Lalu secara ajaib tongkatnya bisa saya tahan dengan tangan kiri dan tombak saya dengan sukses menghunus dada sebelah kirinya, tiba-tiba tombaknya yang saya pegang juga bisa menghunus dada sebelah kanannya. Lalu setelah tertusuk begitu, ia pun mengap-mengap… dan saya merenggangkan kedua tombak tersebut * adegan ini sadis hingga perlu ada tanda BO …hehe* hingga badannya dia seperti tertarik dari kanan dan kiri. Anehnya darahnya dikit banget deh *agak ga iklas gitu saya T_T”* namun saya seneng banget disini, karena apa yang dia tuduhkan kepada saya bahwa saya tidak berguna itu sepenuhnya salah. *evil grin

Lalu adegan berubah ke teras dibawah jendela. Uncle F berubah menjadi orang negro, ia terkapar di teras (sumpah aneh banget bisa berubah gitu..cckckc). Sementara kami (ayah saya, saya dan ga tau tiba-tiba ada wanita negro juga T_T”) melihatnya dari jendela. Tinggi jendela dari lantai teras tersebut kira-kira setinggi orang dewasa. Kita melihatnya menuju ambang kematian yang sangat tragis. Namun kenyataan tidaklah sesuai dengan harapan kami, Uncle F  tidak kunjung mati-mati, cuma mengap-mengap ajah. Dan tiba-tiba saya memegang pistol…(rasanya pistol ini adalah tombak yg tadi saya pegang untuk membunuh Uncle F, tapi kenapa berubah menjadi pistol??Saya juga tidak taulaa….T_T”)

Lalu wanita negro, melihat ke arah Uncle F yang berada di bawah jendela (disini tiba” saya bisa merasakan perasaan wanita itu loch…hmm) dia bilang kepada om saya kira-kira begini;

Wanita negro :“mengapa kau tega melakukan semua ini F?”

Uncle F : hanya tersenyum licik sambil mengap-mengap tentu saja

Wanita negro : (Trus wanita itu merasa kasihan pada Uncle F, dan dia menangis sedih…) hikss..hikss..

Wanita itu mengatakan kepada Uncle F..

Wanita negro: “aku mencintaimu F..”

Uncle F yang udah mengap-mengap kayak ikan yg dibiarin tanpa air..tiba-tiba menjadi merasa menyesal atas apa yang ia perbuat (baca: menjadi pembunuh) dan ia menangis. Ia menangis karena sebenarnya ia mencintai wanita itu juga..namun kesadarannya ini datang sungguh sangat telat karena sebentar lagi ia akan tamat riwayatnya..( ckckckc sungguh tragis..T_T)

Kemudian tiba-tiba dengan kekuatan cinta yang dalam… Uncle F pun berdiri..(wow hebaattt bisa berdiri padahal sudah mengap-mengap XD~~~) kemudian ia meminta maaf dari luar jendela..entah mengapa yg tadinya jendela tersebut tidak ada kacanya,tiba-tiba berubah menjadi jendela dengan 3 kaca berjejer yang bisa dibuka. Di jendela pertama ada ayah saya, Uncle F meminta pada ayah saya supaya dimaafkan. Tapi ayah saya tidak lah bodoh. Karena merasa Uncle F udah jahat banget. Ia pun tiba” membuka jendela hingga kepala Uncle F terantuk jendela dengan kerasnya dan Uncle F terjengkang (suara hati saya: yak bagus ayah, rasanya senang melihat nya jatuh kembali) tamat sudah riwayatnya saya pikir! Hahaha..*evil grin. Namun ternyata Uncle F tersebut kemudian berdiri kembali dan menghampiri jendela kedua, disana ada wanita negro tadi. Uncle F hanya tersenyum padanya..(aneh deh, saya bisa merasakan perasaan Uncle F saat itu, ia sangat sedih ckckc) tapi wanita ini hanya bisa menangis..dan bingung mau buka jendela dan menolong Uncle F apa ga…ckckc ga tetap pendirian nih cewe..XD~~

Lalu merasa ga diperduliin, Uncle F  menghampiri jendela ketiga nah di sanalah saya berada. Kemudian saya yang masih kesel dan juga serem, kenapa nih orang ga tewas ajah sih, biar mimpinya kelar(T_T”) , mengambil pistol yang yang tadi, oh iya pistolnya berwarna hitam, ukurannya kecil (ckckck detail banget mimpinya pokok e) dan saya mengarahkan pistol itu ke arah jendela, tepat di kepala Uncle F. Tiba-tiba Uncle F ketakutan dan ia melarikan diri…saya pun merasa menyesal mengapa ga dari tadi saya tembakan saja peluru nya ke kepala Uncle F itu (menyesal selalu belakangan pemirsa…ckckckc XD~~) Lalu tiba-tiba saya bisa melihat kemana arah Uncle F tersebut berlari. Terlihatlah sebuah peta yang memperlihatkan arah larinya Uncle F tersebut. Pertama ia berlari ke arah belakang rumah tetangga nenek saya. Lalu kearah rumah saya (rumah saya dan nenek saya memang berdekatan dalam dunia nyata) lalu ia memutar kearah Vihara (ada Vihara deket rumah saya memang T_T”) kemudian ia memutar mengambil arah ke rumah saudara saya yg ada di dekat rumah saya ( sekali lagi ini memang ada (-_-!) ). Tapi tiba-tiba ada parkiran disana dan ia mau mencuri motor untuk melarikan diri…nah di sini lah anehnya.. Uncle F kan jenis kelaminnya cowo pastinya kan.., masa tiba-tiba berubah menjadi wanita bernama Susie (apaaaan coba T_T”). Sosok Susie ini lah yang menggantikan sosok om saya sebagai Uncle F (ceritanya om saya udah di pecat dari film, karena maennya ga bagus, kurang menjiwai mungkin..XD~~~).  Wanita ini cantik banget, rambutnya dipotong pendek sampai di bawah telinga dikit dan rambutnya lurus, mukanya kayak artis hollywood yg maen film apa gitu, tapi namanya mang jadi Susie juga dan filmnya pembunuhan juga..(-_-!), lalu tiba-tiba saya melihat Susie disamperin oleh temannya seorang lelaki kecil dan seorang perempuan juga…(nah loh ga jelas kan XD~~)

Lalu mereka kabur naik  motor, Kemudian tiba-tiba saya sudah mengendap-endap di undakan yang ada di depan motor tersebut. Saya pun muncul di depan motor mereka bersama adik perempuan saya (saya tiba-tiba memiliki seorang adik perempuan yang ikut membantu saya menguntit Uncle F yang sekarang telah berubah jenis kelamin menjadi seorang perempuan bernama Susie, sempet-sempetnya dia ke thailand dulu untuk operasi merubah jenis kelamin yah…ckckck XD~~). Lalu saya mengarahkan pistol yang tadi saya pegang ke arah Susie,dan berusaha menembaknya. Namun pistol tersebut ternyata kosong T_T” sayang sekali pemirsa…Y_Y”

Karena tahu pistol tersebut kosong Susie berusaha memukul saya, namun gerak saya jauh lebih cepat. Saya pun menariknya dari atas motor, dan saya menjatuhkan dia, lalu saya menginjak-injak Susie, sampai darah keluar dari sela-sela tubuhnya yang terluka akibat tombak tadi (tapi tadi kan itu om saya yah T_T”) namun sangat luar biasa fisik si Susie ini, ketika saya menginjak-injak dia, dan dalam keadaan berdarah-darah, ia tertawa” sinis..sumpah ini serem abis klo inget ekpresi mukanya.. Y_Y”

Kemudian entah mengapa lama-lama Susie pun mati dengan mata terbuka. Lalu adegan berpindah ke sebuah rumah dari kayu tinggi namun rumah itu kecil (kira-kira kyk rumah gadang tingginya, ada kolong di bawahnya dan ada tangga menuju ke atas).

Adegan berubah seketika menjadi adegan saya sedang bercermin, namun saya menjadi gadis kulit hitam yang lain tapi masih rancu juga apakah benar saya yang berubah menjadi gadis kulit hitam tersebut atau gadis ini memang gadis hitam yang lain (tapi bukan yg tadi di rumah nenek saya yah, yg tadi kyknya udah abis kontraknya sama mimpi saya XD~~), gadis kulit hitam ini menyadari bahwa ia dan Susie adalah saudara kembar. Namun Susie di sini berubah jadi gadis kulit putih berambut pirang (sumpah mimpi gw rasis abis XD~~)

Adegan pun flashback ke masa kecil, di mana ingatan si gadis hitam dimunculkan. Adegan berubah di mana ia menatap cermin dalam sosok kecil. Kemudian dalam adegan flashback ini  digambarkan dia dan susie adalah anak kembar namun yg satu berkulit hitam yang satu berkulit putih (nah loh..XD~~), mereka selalu bersaing dan berusaha saling menyingkirkan. Dari adegan flashback inilah ia tahu bahwa ia dan Susie ternyata berbeda keluarga, dan anak kulit hitam ini adalah anak angkat sebenarnya, entah bagaimana si kulit hitam ini memiliki adik perempuan juga (mungkin adik perempuan yang tiba-tiba muncul jadi adik saya tadi memainkan 2 peran sekaligus..artis handaaall..XD~~~)

Tidak terlalu digambarkan jelas tentang sosok orang tua mereka, namun yang tergambar samar adalah orang tuanya adalah kulit putih. Di sini tidak terlalu dimunculkan sosoknya, hanya bayangan ibu berambut pirang rada coklat, berbadan sedikit gemuk, sedangkan ayah hanya digambarkan secara samar dan tidak jelas.

Si Susie digambarkan semasa kecilnya adalah anak yang pintar, gemar menabung. Sedangkan yang hitam adalah anak yang biasa saja. Namun di cerita mimpi saya ini tidak jelas mengapa ada persaingan diantara mereka. (T_T” payah nih skenarionya..ckckck)

Mereka memiliki seorang abang. Abangnya ini kulit dan mukanya kayak orang Indonesia…(anak sapa pula ini (-_-!) )

Karena setelah dewasa Susie memiliki kelainan jiwa, dan berusaha menyingkirkan si kulit hitam, Si Susie pun dijauhi oleh orang-orang, termasuk keluarganya sendiri pun menjauhinya.

Setelah flashback sesaat, adegan kembali ke masa kini, dimana keadaan rumah tersebut berubah menjadi biasa kembali setelah kematian Susie. Adegan yang muncul adalah adik si kulit hitam ini (namanya ga ada dari sananya yah, jadi jangan tanya saya ..haha) sedang membaca, dan si kulit hitam ini sedang maen facebook di lappy sama temennya. Temennya sapa ga tau daah, mkn cuma cameo doang XD~~

Tiba-tiba kamera menyorot bagian teras samping rumah, dan Susie yang sudah berdarah-darah datang ke rumah, ternyata Susie belum mati (astagaaaaaa….T_T”), ia datang ke rumah dan berusaha membunuh se-isi rumah..(balas dendam ni yee XD~~) kemudian…(hmmm..ingatan saya tentang mimpi hampir abis nih..:’( ) oh iya, tiba-tiba teras samping tadi berubah menjadi kamar. Susie pun masuk ke kamar, namun sebelum sempat membantai se-isi rumah, tiba-tiba di kamar tersebut muncul teman Susie tadi (ingat lelaki kecil yg bawa motor tadi?) namun ternyata lelaki kecil ini lebih dulu menghentikan langkah Susie. Dan ia membanting Susie, menginjak” Susie, hingga kembali berdarah-darah, dan darah pun mengenai pakaian lelaki kecil ini. Lelaki kecil ini membantai Susie dengan wajah dingin, seperti muka orang tidak bersalah, ia baru menyadari ternyata Susie adalah penjahat sadis sebenarnya.  Tubuh Susie pun menjadi benyek-benyek..(yaaakss..menjijikan sumpah deh…T_T!) karena saking kerasnya si Susie dibanting, kepala susie pun terlepas dari tubuhnya dan darah ada di mana-mana. Lalu lelaki kecil ini memasukan kepala Susie di dalam kantong ( kyk kantong kain tempat helm gitu, warna item, ada tulisan arai nya XD~~) tubuh Susie dimasukan kedalam kantong yang lain. Lalu ia sembunyikan di dalam laci lemari..(saddiiisss..ckckckc..XD~~).

Lalu kamera menyorot adegan abangnya(nama: tidak di ketahui) Susie dan si kulit hitam ini. Abangnya sedang berada di samping teras sedang menangis dalam pelukan seorang lelaki (mungkin pasangan homrengnya..hedeeeeehh..XD~~)ia menangis karena  mengetahui Susie telah mati, namun sebenarnya ia bersukur karena si psikopat Susie telah mati. Nah tapi dia belum tau nih yg Susie mati kebelah di rumahnya sendiri. Ketika ia naik ke kamar. Ia pun kaget mengetahui Susie telah terbelah dua. Dan kemudian dalam adegan tiba-tiba dimunculkan sosok gadis kulit hitam dan adik perempuannya. Sedangkan temen Susie yang membunuh Susie untuk terakhir kalinya ini tiba-tiba dihilangkan dari adegan (udah abis juga kontraknya juga XD~~). Nah mereka bertiga ini kemudian kaget melihat dua bungkusan aneh, setelah dibuka ternyata itu adalah bungkusan badan Susie dan kepalanya ( nah disini kepala susie berubah kyk kepala mannequin, rambutnya keriting pirang kemerahan gitu) namun setelah melihat itu, mereka cm kaget dan seperti berkata “oh Si Susie…akhirnya..” begitulah kira-kira tanggapan mereka. Kemudian yang sangat mengagetkan saya, badan Susie bergerak sendiri dan mengambil kepalanya sendiri. Lalu ia pamit pada se-isi rumah. Nah dalam mimpi ini pun saya sempet-sempetnya bertanya pada ketiga orang ini;

“loch kok idup lagi? Mau kemana dia?” kata saya

kemudian si abang ini menjawab…”dia udah mati kok. Nah, lah kan tadi di awal film disebutin klo dia disumpahin jadi setan Mall, nah dia mau ke Mall tuh!” katanya sambil tersenyum..

saya pun hanya menjawab “ oh iyah yah..” (stupid abis filmnya…XD~~~)

Kemudian cerita berlanjut kembali…

Kamera diarahkan ke adegan di sebuah Mall di pusat kota (ga tau namanya, pokoknya tampilannya surem) si gadis kulit hitam dan adiknya ini ceritanya abis pulang kerja gitu, trus mau mampir ke Mall, shoping lah kayaknya sih. Kemudian, ia mendengar desas-desus dari para pegawai yang ada di Mall ini, bahwa ada satu pegawai baru yang cantik disana namun yang aneh, kepalanya suka copot sendiri, dan kadang-kadang ia ga tau kepalanya ada dimana, jadi ada kalanya ia bekerja tanpa kepala dan kadang-kadang ia sibuk nyari kepalanya dulu baru bekerja (astaggaaaa..T_T” XD~~~)… Sadarlah kedua kakak beradik ini bahwa sekarang Susie bekerja di Mall ini sebagai petugas bersih-bersih (lah tadi katanya jadi hantu (-_-!))

Kemudian si kulit hitam ini merasa sakit tenggorokan apa gigi gitu, (saya lupa…sayang sekali pemirsa, maafkan saya…Y_Y”)

Lalu ia pergi ke satu klinik di Mall itu (hedeehh makin aneh aja…), tapi dia takut kalau ia dan adiknya akan bertemu Susie..lalu…jeng jeng jeng…ia melihat Susie, Susie berbaju layaknya perawat, bajunya berwarna hijau telur bebek, namun muka Susie di tutup masker pada bagian mulutnya dan lehernya dibalut kain-kain gitu…mungkin untuk mengganjal kepalanya biar ga lepas. (ceritanya si Susie kerjanya nyambi, klo lagi ga bersih-bersih dia jadi perawat, begitu pula sebaliknya..XD~~)

Kemudian kedua kakak beradik ini masuk ke ruang operasi dengan sukses tanpa diketahui Susie. Lalu tibalah saatnya operasi, namun karena di klinik ini petugas yang mengoperasi adalah perawat yang bekerja secara shift. Jadi perawat yg lain pun memanggil perawat yang sedang bertugas saat itu..(apaaaan mang jaga warung!, masa operasi pake sistem shift-shift-an segala ckckckc (-_-!) )

ketika masuk perawat yang akan mengoperasinya..jeng jeng jeng terlihatlah Susie yang sedang tertawa-tawa sambil mengobrol bersama temennya. ternyata dia blom nyadar yg akan ia operasi adalah orang yang pernah membunuhnya..(ckckkcc…sungguh terlaluuuu XD~~) Kemudian seperti yang telah kakak beradik ini sangka dan kira… ketika Susie melihat pasiennya..muka Susie berubah menjadi tersenyum licik dan menyeramkan, sambil memegang pisau operasi…(jeng-jeng musik seram…)

Lalu layar berubah menjadi hitam..dan muncullah adegan Susie dan Si hitam, tapi Si hitam kulitnya ga hitam lagi, tapi udah kayak orang korea sekarang..(saraaaappp abis mimpinya…XD~~) mereka sedang bergandengan tangan dengan latar cahaya yang flare persis film korea…agak silau-silau gimanaaa gitu..ckckc XD~~~

The End..saya pun terbangun…

Ckkkckckck…

Nb: – Cerita film ini diangkat berdasarkan cerita nyata yang ada dalam mimpi saya tadi malam, dan saya tidak mengarang dengan asal..karena cerita ini benar adanya terjadi di mimpi saya, dan dialog-dialog yang terdapat di dalam cerita ini adalah dialog yang benar terdapat di mimpi saya..(seingat saya sih begitu..XD~~)

– jika ada kesamaan nama tokoh, tempat serta kejadian, saya minta maaf yang sebesar-besarnya, cerita ini hanyalah mimpi saya belaka…XD~~

-maaf kan saya kalau banyak menggunakan kata tiba-tiba.. karena di mimpi, kadang sesuatu memang sering tiba-tiba berubah..XD~~

