Penggalan Kisah Lalu *kayak judul lagu >_<"

Selasa kemaren saya sudah masuk kuliah seperti biasa. sepertinya semester ini harus benar-benar berusaha lebih keras kalau mau cepat beres kuliah saya đŸ˜€ minggu pertama masuk beberapa dosen sepertinya memutuskan belum memulai perkuliahan… Continue reading

Cerpen Zaman Jadoel Saya

Pertanyaan yang tak terjawab Bukan keinginan Ratri dilahirkan hina. Namun manusia tak pernah memilih dari mana ia lahir dan kenyataan hiduplah yang harus membuatnya selalu tabah. Ditengah hingar-bingar pekik hinaan yang dihamburkan kepadanya… Continue reading

Hontou Ni Amazing Costumes

Pernahkah kamu merasa gemas dengan sesuatu yang begitu lucu, begitu unik dan itu dalam jumlah banyak. yes dear, saya merasakannya…ahahha >_<” Sabtu tanggal 19 kemarin saya ke JCC lagi, seperti biasa latihan Enjuku.… Continue reading

Cerita Hari Ini

Hari ini saya bangun lumayan siang, karena semalam saya begadang lagi. Begitu membuka mata cahaya udah mulai masuk melalui sela-sela jendela dan fentilasi kamar saya. huff..hari ini saya merasa menyia-nyiakan lagi matahari pagi.… Continue reading

Work, Play and Shock Beibeeh…

Hari minggu kemaren adalah hari yang penuh dengan kejutan-kejutan buat saya. bagaimana tidak, jika diruntut-runtutin dari awal sampai akhir penuh dengan hal yang bikin saya shock…ahaha Schedule hari itu adalah ikut hunting foto… Continue reading

Enjuku-Ku

Suatu hari seorang teman menawarkan kepada saya untuk bergabung dalam sebuah kelompok teater mahasiswa yang dikelola oleh orang jepang, dan kebetulan saya juga seorang mahasiswi yang belajar bahasa jepang dikampus, saya sangat tertarik… Continue reading

Korban pertama saya yang berhasil di dokumentasikan dengan baik

Suatu hari, ditengah-tengah kebosanan yang amat sangat untuk mencoreng muka sendiri, mulailah saya mencari korban latihan make-up. Maka akhirnya saya meminta bantuan kepada teman lama saya untuk mencarikan model buat saya. kebetulan teman… Continue reading

saya ini orang yang banyak maunya

Kalau di pikir-pikir judul di atas ga terlalu  berlebihan, jujur saya ini memang banyak maunya. sebut saja, saya pengen banget bisa jalan-jalan ke luar negeri, kalau bisa setiap bulan maunya. Ga jauh-jauh keinginan… Continue reading

My first word’s

Waduh, kalau mau curhat nih sampai hari ini saya masih bingung untuk menggunakan yang namanya blog. Tapi ga apa-apa, lebih baik mencoba dari pada ga tau sama sekali. Siapa tahu dengan begini saya… Continue reading